Sabtu, 30 Juli 2016

SEMINAR DAN LAUNCHING PROGRAM STUDI STRATA SATU (S-1) KEUANGAN DAN PERBANKAN SYARIAH PERBANAS INSTITUTE




Setelah sekian lama penantian program strata S1 keuangan dan perbankan syariah di perbanas institute, akhirnya pada tahun 2016 ini dapat me-launching-kan program tersebut (26/07).
Selain itu, perbanas pula mengadakan seminar yang mengangkat tema “Oppurtunities And Challenges For Human Capital In Global.” Acara tersebut berlangsung pada pukul 08.00-12.30 WIB, bertempat di ruang auditorium unit 3.
Pengisi acara seminar yaitu :
1.      Dr. Hamid Fahmi Zarkasyi, M.A., ED.M.Phil (pembicara 1)
(Universitas Islam Darussalam, Gontor)
2.      Dr. Suminto (pembicara 2)
(direktur pembiayaan syariah kemkeu RI)
3.      Dr. Imam T.Saptono (pembicara 3)
(direktur utama Bank BNI Syariah)
Di pandu pula oleh Dr. Marissa Haque, S.H, M.H., M.Hum., M.BA., M.S, sebagai moderator.
Pada acara ini mengungkapkan bahwa sudah saatnya prinsip syariah di tegakkan, apalagi di Indonesia yang merupakan negara berpendudukan mayoritas islam. Sektor perekonomian merupakan sektor yang paling sensitif dan mempunyai daya pengaruh besar terhadap sektor lainnya. Oleh karena itu, dengan diberlakukannya sistem perekonomian syariah dapat menunjang perekonomian indonesia yang baik dan sesuai syariat islam.
Semoga dengan adanya Program studi strata satu (S-1) keuangan dan perbankan syariah di Perbanas institute mempunyai harapan bahwa perekonomian indonesia dapat semakin membaik dan berkontribusi positif terhadap kebijakan perekonomian pemerintah.

Created by : Sri Rustinawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar