Kamis, 05 Juli 2018

Ingin Tampil Menarik ? Inilah Gaya Rambut Yang Bikin Cewek Klepek-klepek!


Gaya rambut undercut sekarang memang sedang menjadi tren bagi para kaum pria yang ingin tampil keren. Hampir disemua tempat mungkin kita akan menemui orang yang memiliki gaya rambut undercut ini.
Potongan rambut undercut ini memang tidak selalu cocok untuk diterapkan di semua orang karena bentuk kepala orang dapat mempengaruhi gaya rambut ini. Tapi, gaya rambut ini juga memiliki turunan atau perpaduan dengan gaya rambut lainnya sehingga anda dapat lebih bisa berkreasi mengaplikasikan ke beragam jenis bentuk kepala.
Nah, saat semua pria yang punya gaya rambut undercut yang sama dan biasanya itu-itu saja, Anda bisa nih menerapkan turunan gaya rambut undercut yang berikut ini biar dibilang anti-mainstream. Siapa tau nantinya Anda menjadi trendsetter.

1. Gradual undercut, potongan aman untuk segala bentuk kepala
Gaya rambutnya dibuat bergradasi mulai dari tipis pada bagian bawah hingga ke tebal pada bagian atas. Model rambut ini juga bisa bikin lo makin rapi kalau lagi dateng ke undangan atau pesta bareng temen-temen lo.
(Sumber : google)
Gaya undercut-nya juga tak terlalu ekstrem sehingga masih aman untuk diterapkan oleh siapa pun. Kalau lo ga percaya diri dengan hasilnya, masih akan dapat tertutupi dengan cepat karena bagian rambut yang dipotong hanya sedikit dan dibuat bergradasi biar makin keren.

2. Medium undercut, memadukannya dengan rambut gondrong
Nah, kalo gaya rambut yang satu ini biasanya juga bisa bikin cewek histeris. Apalagi, kalo lo punya tampang kaya artis-artis Korea yang banyak menggunakan potongan rambutnya dengan gaya medium undercut.
 
(Sumber : google)

Biasanya nih, gaya rambut medium ini dipake buat lo yang pengen ngerasain potongan undercut, tapi masih agak sayang untuk memangkas rambut gondrong yang sudah dirawat bertahun-tahun. Medium undercut mempertahankan rambut bagian atas yang gondrong, tapi sedikit memangkas rambut pada area bawah dari kepala.
Gaya ini juga dapat diterapkan jika lo tetap ingin mempertahankan gaya urakan rambut gondrong, tapi tetap bisa dilihat rapi oleh orang-orang di sekitar. Nah, pertanyaan sekarang gimana bagi lo yang gak suka artis-artis Korea? Jangan salah, artis Indonesia juga ada, cuy! Ariel NOAH tuh, misalnya. Coba kurang keren apa doi di mata cewek-cewek? HEEHUEE.. 

3. Disconnected undercut, potongan yang lebih kontras
Nah, buat lo yang baru nyoba gaya rambut biar mirip Brad Pitt (aminn!), lo bisa coba terapin model undercut yang satu ini. Gaya rambutnya dibuat pada atas dan bawah terlihat terpisah dan memiliki garis yang tegas. Kesan yang didapatkan dengan gaya rambut undercut yang ini memang sangat kontras dan ekstrim.
(Sumber : google)

Well, dibutuhkan kepercayaan diri yang tinggi memang untuk menerapkan turunan undercut yang ini. Tapi, siapa tahu lo pengen kaya Brad Pitt, gak ada salahnya nyoba model rambut ini. Kali nanti bisa terkenal kaya doi kan.

4. Faux hawk, potongan undercut yang lebih berani


(Sumber : google)

Gaya rambut yang satu ini tetep bikin lo makin keren karena potongan undercut-nya akan mempertegas dan membentuk siluet rambut bagian tengah terlihat berdiri, seperti gaya rambut mohawk pada umumnya. Dalam membentuk rambut seperti ini, lo pun enggak  memerlukan bantuan banyak produk rambut karena siluet potongan cukup jelas.


Penulis : Muhammad Taufik Hidayat









Tidak ada komentar:

Posting Komentar