Rabu, 25 Juli 2018

Sambut Musim Wildflower, Yuk! Kunjungi 3 Festival Spektakuler di Australia Barat


Sumber : Google

Pada pertengahan akhir tahun adalah momen yang tepat untuk berlibur menikmati musim semi di Australia Barat karena Anda dapat memanjakan mata dengan melihat keindahan bunga-bunga liar yang bermekaran di kawasan tersebut. Salah satu tanda mulai bermekarannya bunga liar di Australia Barat adalah saat musim hujan mulai tiba.

Setiap tahunnya di Australia Barat mengadakan festival untuk menyambut musim bunga liar. Dan berikut, adalah festival-festival  yang patut Anda kunjungi jika berlibur ke Australia :

1. Kings Park Festival
Festival ini akan berlangsung pada 1 sampai 30 September 2018 di Perth. Wisatawan dimanjakan dengan hamparan bunga liar yang indah disana.
Tak hanya itu, festival ini menyediakan pemandu yang membawa Anda tur keliling dan terdapat pameran, pertunjukan musik, dan kegiatan lainnya yang  akan berlangsung di antara hamparan bunga liar.
Kings Park dan Botanic Garden menyediakan 3.000 spesies tanaman. Beberapa di antaranya bunga liar yang ikonik seperti kangaroo paws, fairy orchids, qualup bells, dan pink everlasting.

2. Ravensthorpe Wildflower Show & Spring Festival
Ravensthorpe Wildflower Show & Spring Festival akan berlangsung pada 10 sampai 22 September 2018.
Keragaman dan kelimpahan bunga di Shire of Ravensthorpe, Pantai Tenggara Australia Barat tidak berhenti membuat terpana dan menginspirasi para wisatawan maupun ilmuan.
Dalam festival ini, keindangan bunga Australia Barat sebanyak kira-kira 600 hingga 700 spesimen yang diidentifikasi akan dipamerkan.

3. Busselton Wildflower Festival
Busselton Wildflower Festival telah berlangsung selama 93 kali. Pada tahun ini, akan diselenggarakan tanggal  4 sampai 5 Oktober.
Festival ini menyatukan berbagai macam bunga yang bermekaran selama puncak musim bunga liar. Bunga anggrek merupakan salah satu yang di gemari pada festival ini. Selain itu, akan ada taman air cantik yang bisa Anda kunjungi.
            
Penulis : Simeliya Sani
Referensi : kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar