Selasa, 02 Juli 2019

Daftar Film yang akan Tayang di Bulan Juli Ini


Tidak terasa kita sudah di pertengahan tahun 2019. Selama tahun ini berjalan, banyak sekali film yang sangat dinanti para penikmat film, baik film superhero, animasi hingga aksi yang pasti punya banyak peminat. Tidak mau kalah dengan bulan sebelumnya yang dijadwalkan untuk produksi film seperti Avengers: End Game, Dark Phoenix, Aladdin dan lain sebagainya. Film yang diproduksi di bulan juli ini tidak akan kalah menarik. Yuk simak film yang akan tayang di bulan juli 2019:

Spiderman : Far From Home (3 Juli 2019)
Sumber foto: Google

Dalam sekuel film ini menceritakan bahwa Nick Fur akan merekrut Peter Parker saat parker melakukan perjalanan musim panasnya di Eropa. Nick Fury dan organisasi misterius yang terlibat dengannya berusaha meminta bantuan Parker untuk mengalahkan sebuah grup villain. Parker pun menyetujui permintaan Nick untuk mengungkap makhluk misterius yang menyebabkan bencana dan kehancuran, dan ternyata tidak hanya Mysterio yang akan menjadi musuh utama Spider-Man melainkan sebuah grup villain beranggotakan 4 orang yang dikenal sebagai The Elementals

 The Lion King (19 Juli 2019)
Sumber foto: Google

Simba merupakan seekor singa yang penuh semangat dan mimpi untuk menjadi raja suatu hari. Dia merupakan anak dari raja hutan bernama Musafa. Akan tetapi paman Simba yang bernama Uncle Scar punya rencana naik tahta sendiri. Suatu hari Scar berniat menyingkirkan Simba, lantas Scar bekerja sama dengan kelompok Hyena untuk menjebak Simba agar terbunuh dalam kerajaan Wildebeest. 

Fast & Furious : Hobbs and Shaw (26 Juli 2019)
Sumber foto: Google

Luke Hobbs dan Deckard Shaw membentuk sebuah aliansi dengan syarat kemustahilan ketika sebuah penjahat Cyber-Genetic mengancam masa depan umat manusia, dan bagaimana dunia intelijen dari Shaw berinteraksi dengan norma penegak hukum, dimana terdapat sosok Hobbs yang nantinya akan menimbulkan sejumlah konflik.

Crawl (12 Juli 2019)
Sumber foto: Google

Crawl merupakan sebuah film petualangan yang dibumbui genre horror. Film ini menceritakan tentang seorang wanita muda yang sedang berusaha menyelamatkan ayahnya dari badai besar yang menghantam kota kelahirannya di Florida. Ketika perjuangannya belum selesai, wanita muda ini justru harus berhadapan dengan buaya ganas yang mengincar mereka untuk dijadikan mangsa.

Dua Garis Biru (11 Juli 2019)
Sumber foto: Google

Film ini menceritakan masa SMA dari pasangan kekasih, Dara dan Bima mungkin mereka hanya cinta monyet, tetapi mereka sahabat yang saling melengkapi. Saat berdua mereka bisa menjadi diri sendiri, kebodohan bisa ditertawakan dan kerapuhan tak perlu ditutupi. Rasa nyaman lebih dari sekadar kata sayang atau cinta. Seiring berjalannya waktu hubungan mereka semakin dekat dan Dara pun hamil di usia 17 tahun. Mereka berdua harus dihadapkan dengan kehidupan diluar bayangan mereka sebelumnya. 
Itulah beberapa film yang akan dijadwalkan di bulan juli ini. Bagaimana, sangat menarik bukan? Tentunya jangan sampai ketinggalan film di atas dan film yang dijadwalkan di bulan bulan mendatang yang tidak kalah seru. Sekian artikel dari Sha, semoga bermanfaat.


Penulis: Natasya Nurisva

Tidak ada komentar:

Posting Komentar