Jumat, 03 Mei 2013

Perbanas Siap Go Internasional



Untuk menyongsong kerjasama Internasional di bidang Akademik Jurusan Akutansi Perbanas Institute kurikulumnya sudah diakui secara Internasional (Certified Practicin Accountants) dengan menggandeng Universitas of New Castle Australia. Dosen dan mahasiswa Perbanas juga disiapkan untuk mempunyai mindset Internasional. Sarana dan Prasarana sedang diperbaharui supaya bisa berdiri sejajar dengan mitra kita yang diluar negeri.
            Mulai tahun ini Perbanas Institute akan diperkuat dengan system yang lebih baru sehingga lulusannya akan mendapat gelar ganda dan usdah diakui oleh lembaga Akutansi Internasional (CPA) terutama untuk angkatan baru akutansi, Untuk Managemen Keuangan dan Perbankan akan segera dilakukan terutama untuk Prodi Syariah, karena Perbanas Institute merencanakan menjadi pusat Managemen Keuangan Syariah di seluruh dunia.
            Sedangkan dalam bidang non-akademik, Perbanas Institute bekerjasama dengan beberapa bank, seperti Citibank, bank BTPN, Institut Bank-Bank Malaysia (IBBM), serta gerakan masyarakat produktif nusantara (Gempita) dalam kerjasama bidang edukasi perbankan,rekrutmen lulusan, magang, dan training bagi profesional, dosen dan kerjasama bisnis.
            Bapak Rektor Perbanas Institute berharap, berbagai kerjasama yang dilakukan Perbanas Institute dapat mendukung kebutuhan para lulusan untuk mampu bersaing di kancah global.

                                                                        Tim Liputan : Tiara Fathiah dan Sylvia Septyarini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar