Senin, 22 Agustus 2016

Bukan Sekedar Chatting



Sumber : www.google.com


Telegram hadir dengan memudahkan usernya dalam berinteraksi,kalian dapat menggunakan aplikasi ini untuk obrolan pribadi yang tidak ingin diketahui ataupun dienkripsi oleh pihak server. Telegram menyajikan aplikasi obrolan pribadi antar pengguna yang berarti bahwa percakapan kalian tidak dapat dienkripsi dan tidak tersimpan pada server telegram serta kalian diberikan pilihan untuk mengaktifkan atau tidak 'Penghancuran diri' yang secara otomatis pesan atau obrolan kalian terhapus setiap waktu yang telah ditentukan.

Telegram yang merupakan aplikasi berbasis cloud yang dapat kalian gunakan dimanapun seperti smartphone, laptop bahkan pc sekalipun. Tidak hanya obrolan, aplikasi ini juga memudahkan usernya untuk mengobrol dalam cakupan publik atau obrolan kelompok, berbagi berkas atau file, berbagi foto atau video, berbagi lokasi jika ingin bertemu teman.

Bagaimana cara menggunakannya? It's the simple thing guys. Buka App store atau Play Store kalian dan cari Telegram dengan logo pesawat kertas lalu install. Kalian akan diminta untuk memasukan nomor telepon dan memasang foto kalian agar pengguna lainnya yang dapat mengenali diri kalian, karena pengguna lainnya yang ada dikontak kalian akan secara otomatis menjadi teman kalian pada aplikasi ini.

Sumber: Ringkasan Google
Tim kreatif: Sri Sumira

Tidak ada komentar:

Posting Komentar