Jumat, 24 Maret 2017

Aeterno



Aeterno berasal dari bahasa latin yang artinya “mengabadikan” , sekiranya kata ini lah yang menjadi titik awal yang mendasari dan sekaligus nama dari acara pameran besar yang di gelar oleh Slide Perbanas. Acara tahunan Slide ini rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 27 Februari 2017 sampai dengan 4 Maret 2017 yang terbagi di dua tempat, yaitu pada tanggal 21 Febuari 2017 sampai 1 Maret 2017  berada di lobby Perbanas unit 6 dan tanggal 3 sampai 4 Maret 2017 berada di Taman Ismail Marzuki, yang terletak di Cikini, Menteng Jakarta Pusat.
            Rangkaian acara 6 hari berturut-turut ini bukan hanya berisi pameran fotografi saja looh, ternyata di samping pameran acara ini juga disisipi kegiatan workshop yang bertemakan Art of food. Tujuan diadakannya pameran ini adalah membangkitkan motivasi dan meningkatkan rasa percaya diri dalam menciptakan karya seni, menanamkan kecintaan generasi terhadap karya seni, dan meningkatkan kemampuan dalam mengapresiasi seni rupa.
 Partisipan pameran ini bukan  hanya dari anggota Slide tetapi dari masyarakat umum yang sudah lolos tahap kualifikasi oleh panitia lomba.  Selain kita dapat melihat karya-karya yang ditampilkan, kita juga dapat menilai dan menentukan  karya yang menurut kita layak menjadi juara dari pameran ini dengan cara voting.
Bagi kalian yang ingin melihat pameran ini di luar Perbanas (taman ismail marzuki) tiket masuknya adalah Rp 0 alias gratis.

Tim Liputan : Yuna, Shangita, Lia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar