Jumat, 24 Maret 2017

Radio Live On Perbanas Jakarta




Radio Live adalah salah satu acara yang diadakan oleh IPFM, salah satu UKM Perbanas yang bergerak dibidang komunikasi dan radio. Kali ini, Radio Live mengangkat tema yaitu When Words Fail, Music Speaks yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 Februari 2017. Acara ini akan dilaksanakan di lapangan parkir Perbanas dan berlangsung selama 3 hari.
Untuk dua hari pertama, akan diadakan Mini Stop atau siaran off air yang dapat disaksikan oleh mahasiswa dan mahasiswi Perbanas secara langsung dan untuk puncak acara akan diadakan IPFest. Bagi mahasiswa serta orang luar dari Perbanas bisa masuk dan  menyaksikannya tanpa dikenakan biaya.
Menurut ketua pelaksana Radio Live, Rizky Pratama. “ acara ini dibuat dengan tujuan agar para mahasiswa mengetahui bagaimana teknis penyiaran radio dan bagaimana proses penyiaran sebenarnya”. Acara ini menarik untuk diikuti karena acara ini memiliki konsep yang berbeda; yaitu bagaimana mereka melakukan siaran off air di depan para mahasiswa dan orang-orang yang datang menonton, sehingga mereka bisa tau bagaimana dan apa saja yang terjadi saat penyiar sedang berbicara di depan mic.
Tim Liputan : Anita dan Shangita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar