Senin, 03 April 2017

Bocoran The Fate of Farious (F8)



Film yang bergenre action, thriller dan crime ini merupakan lanjutan dari film Fast Farious 7 pada 2015 silam. Film yang disutradarai oleh

F. Gary Gray ini masih dalam proses yang nantinya akan akan diluncurkan pada 14 April 2017. The Fate of Farious (F8)  atau yang dikenal dengan Fast Farious 8 berlokasi syuting di New York setelah sebelumnya berkeliling ke London hingga Dubai



Film ini akan menjadi seri pertama tanpa kehadiran Paul Walker yang telah meninggal dunia pada November 2013 silam.   Karakter  Brian O'Conner (Paul Walker) yang dikisahkan tidak akan kembali dan berpisah dengan Dom di akhir film Furious 7 akan tetap dibangkitkan pada film Fast 8 kali ini.
            Sedikit bocoran mengenai F8 kali ini yaitu karakter Mr. Nobody yang dilakoni Kurt Russell. Russell menjadi agen rahasia yang dikenal sebagai Mr menjadi sumber cerita yang membawa tim Dominic Torretto (Dom) ke kota yang dikenal dengan sebutan Big Apple serta meminta Dom untuk mencuri sebuah program rahasia.
 

            Furious 8 akan tetap melibatkan para pemain di film sebelumnya seperti Jason Statham, Tyrese Gibson, Ludacris, Michelle Rodriguez, Dwayne Johnson, Eva Mendes, dan Charlize Theron. Nantikan Fast Farious 8 di bioskop kesayangan kalian 14 April 2017 .

Sumber: www.21cineplex.com
Editor: Mira

Tidak ada komentar:

Posting Komentar