Senin, 15 April 2019

Pandora Experience


Google

Kalian butuh tempat bermain bersama teman-teman yang berbeda dari permainan lainnya? Bermain di Pandora Experience Escape Room bisa jadi jawabannya.
Pandora Experience Escape Room adalah sebuah permainan penuh misteri yang menuntut keberanian, bekerja sama dalam tim, keahlian menyusun strategi, dan keterampilan dalam memecahkan masalah.
Cara bermainnya, pertama-tama kalian harus memilih tema yang ingin kalian mainkan. Setiap tema pasti memiliki cerita horror yang berbeda-beda. Jumlah pemain yang dapat memasuki Pandora Experience sebanyak 2-14 orang.
Selanjutnya, para pemain akan masuk ke dalam Escape Room dan di kunci selama 120 menit. Di dalam kalian harus memecahkan teka-teki dalam cerita tersebut, lalu mencari bagian-bagian yang hilang, dan menemukan kamar tersembunyi. Di dalam Escape Room juga di dukung dengan adanya audio dan visual yang semakin mendukung dengan suasana misterius.
Jika kalian telah menyelesaikan tantangan tersebut, kamu akan mencapai tujuan yang telah di tentukan. Biasanya, tujuan akhir ini menuju pintu keluar dari Escape Room.
Bagaimana permainannya? Pastinya seru banget.
Kalau kalian penasaran, di Jakarta kalian bisa dating ke Mall Puri Indah, Mall Kelapa Gading, Mall Ciputra, dan Baywalk Mall.
Pandora Experience juga terdapat di Bali, Bandung, Tangerang, dan Surabaya. Silakan mencoba ya kawan-kawan.
           
Penulis : Hilda Septiani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar