Minggu, 12 Mei 2019

Silaturahmi Keluarga Dinamika New Image di Bulan Ramadhan



Sabtu, 11 Mei 2019 – Pada bulan Ramadhan ini, akan terasa afdal apabila telah melaksanakan kegiatan buka bersama. Baik bersama keluarga maupun teman-teman, seperti buka bersama Dinamika New Image.

Telah dilaksanakan acara Buka Bersama yang dihadiri segenap pengurus dan alumni Dinamika New Image. Acara buka bersama kali ini bertempat di Auditorium unit 3, Perbanas Institute Jakarta. Tak hanya menjadi acara buka bersama biasa, acara buka bersama kali ini pun turut menjadi kesempatan untuk bersilaturahmi. Baik silaturahmi antar alumni, maupun alumni dan pengurus.

Kegiatan ini turut pula menjadi sebuah forum antar alumni dan pengurus Dinamika New Image untuk membahas pergantian logo Dinamika New Image. Setelah banyak berbincang mengenai pergantian logo dari mulai bentuk, warna, serta makna dari logo baru yang akan dipakai. Sesuai forum dan kesepakatan, Dinamika New Image dengan resmi  melakukan pergantian logo yang terbaru.



Semoga dengan adanya pergantian logo ini, Dinamika New Image dapat lebih baik lagi, serta dapat menjadikan makna dari logo terbaru menjadi pedoman dalam kegiatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar