Rabu, 07 Agustus 2019

Langkah Mantab Basket Perbanas di LIMANAS


LIMA Basketball Nationals Season 7 telah digelar. Kompetisi olahraga yang merupakan cabang dari Liga Mahasiswa Nasional (LIMANAS) ini dilaksanakan pada 5 – 12 Agustus 2019 di Gelanggang Remaja Jakarta Timur (GOR Otista).

Bagi tim Basket Perbanas kompetisi ini merupakan lanjutan dari LIMA Basketball Greater Jakarta. Tim Basket Perbanas yang sebelumnya mendapatkan tempat ke-3, dapat maju ke LIMA Nasional (LIMANAS) sebagai 1 dari 20 tim putra yang terpilih.
(06/08/2019)Tim Basket Perbanas Institute melangkah dengan mantab setelah berhasil unggul di pertandingan pertamanya melawan Universitas Kristen Satya Wacana (UKWS) dengan hasil akhir UKWS (71) - Perbanas Institute (83), kemenangan untuk tim Basket Perbanas. Hal ini tentu saja membuat tim Basket Perbanas semakin percaya diri bisa menorehkan nama Perbanas Institute dalam daftar juara.
Berikut merupakan dokumentasi pertandingan LIMA Basketball Nationals season 7, UKWS vs Perbanas Institute












Selanjutnya, tim Basket Perbanas Institute akan berhadapan dengan Institute Teknologi Harapan Bangsa Bandung pada Rabu, 7 Agustus 2019. Dan melawan Universitas Brawijaya Malang pada Jumat, 9 Agustus 2019.

Pertandingan ini juga dapat disaksikan melalui live streaming di akun youtube Liga Mahasiswa : Https://youtube.com/ligamahasiswa
 Mari dukung Tim Basket Perbanas agar terus menghasilkan prestasi yang dapat membanggakan kampus Perbanas Institute.


Penulis: Firda Tria F
Sumber foto : M. Fauzi Dahlan @Slide Photography Perbanas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar