Senin, 16 September 2019

Happy Anniversarry Dinamika New Image 17th


Sumber Foto: Dinamika New Image

Sempat vakum, Dinamika aktif kembali pada tahun 2002 hingga sekarang. Anniversary adalah hal yang tentu berharga bagi semua orang. Kemarin, 13 September 2019 Dinamika New Image merayakan hari jadinya yang ke-17. 
Perayaan ini diselenggarakan di Auditorium unit 3 Perbanas Institute Jakarta yang dimulai pukul 16.00 s.d. 20.00 WIB, dengan acara utama yang baru dimulai pukul 18.30 WIB. Perayaan ini dihadiri oleh pengurus maupun alumni.
Pada puncak acaranya dilakukan peniupan lilin oleh Pemimpin Redaksi Dinamika New Image periode 2019/2020, saudari Miranda Sekar F. dan para Pemimpin Redaksi di periode-periode sebelumnya yang diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Pemimpin Redaksi periode 2007, Kak Dharma.
Tidak hanya itu, untuk menyempurnakan sweet seventeen Dinamika New Image ini, pihak panitia telah menyiapkan susunan acara yang sangat menarik, seperti bertukar cerita antara pengurus dan alumni, penampilan puisi  oleh para peserta lomba puisi yang telah dipilih dan mengucapkan happy anniversary untuk Dinamika New Image bersama-sama. Tak lain hal ini dilakukan karena perayaan seperti ini merupakan momen yang dianggap baik bagi segenap anggota Dinamika New Image. 

Untuk mengenang kembali momen-momen yang telah terukir, pihak panitia menayangkan video dan foto-foto kenangan alumni yang pernah menjadi anggota Dinamika New Image. Bernostalgia dengan video itu saat masih menjadi calon reporter, reporter, pengurus hingga menjadi alumni. Wah, seru ya!

Doa yang terbaik untuk Dinamika New Image untuk  kedepannya. Selamat dan sukses!


Penulis : Firda Tria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar