Sabtu, 15 Maret 2014

CAREER EXPO 2014


Sukses dengan Career Expo yang diadakan di Senayan City pada Februari kemarin, Garuda Organizer akan mengadakan Career Expo kembali pada 18-19 Maret 2014 di Istora Senayan. Acara ini berlangsung mulai pukul 10.00 – 18.00 WIB dengan harga tiket masuk, On The Spot Rp 30.000. Harga tiket Presale Rp 15.000 yang berlaku s/d 16 Maret 2014 bisa di dapatkan di toko buku Gramedia sebagai berikut: Gramedia Puri Indah, Gramedia Grand Indonesia, Gramedia Artha Gading, Gramedia Metropolitan Mall, Gramedia Matraman, Gramedia Central Park, Gramedia Plaza Semanggi ,Gramedia Bintaro Plaza ,Gramedia Margonda Depok dan Gramedia Botani Bogor.
“Sekitar 60 % pelamar yang datang pasti akan diproses untuk tahap berikutnya karena perusahaan yang bekerjasama dengan kami adalah perusahaan yang benar-benar membutuhkan pegawai dan bukan perusahaan fiktif” ujar Ibu Aprita Wina, Operasional Manager PT. Garuda Nusantara Kencana. Selain itu, pelamar dapat langsung tanya jawab dengan HRD di setiap Stand perusahaan.
Acara ini menghadirkan ribuan lowongan pekerjaan terbuka untuk umum (SMA/SMK/S1/S2) dari 100 perusahaan besar dan terpercaya, seperti Djarum, Daihatsu, BII Finance, AXA Mandiri, Bank Danamon, Polytron, Prudential danlainnya. Persiapkan CV atau riwayat hidup dalam bentuk soft copy maksimal 200kb dan foto optimal untuk berpartisipasi dalam Career Expo sebagai langkah awal karirmu.
(Banu, Candy, Nadia, Laila)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar