Selasa, 18 Maret 2014

Perbanas dalam Perkembangan IT



Dekan FTI Perbanas Institute

Pada masa kini perkembangan teknologi melaju dengan pesat, mengikuti perkembangan tersebut banyak kampus melakukan upaya peningkatan baik dari segi kualitas maupun kuantitas begitu pun dengan kampus tercinta kita Perbanas Institute.
Seiring dengan berkembang dunia IT, maka Perbanas Institute mulai mengenalkan tentang Security terhadap mahasiswa maupun para tenaga pendidik agar dapat mengerti cara untuk menjaga data–data penting. Selain itu, saat ini Perbanas sedang merancang absensi online serta media pembelajaran online ( e-learning ).
Hal ini dilakukan guna memfasilitasi kebutuhan mahasiswa dan para dosen dalam proses belajar-mengajar agar lebih mudah. Sehingga mahasiswa yang sedang bekerja maupun berada di luar kota tetap mendapatkan pengajaran walaupun hanya melalui video.
Media absensi online dan e-learning ini direncanakan dapat digunakan mulai semester depan pada tahun ajaran baru. Namun, rencana ini masih pada tahap uji coba yang akan diterapkan pertama kali di Fakultas IT. Dan apabila rencana ini berhasil maka akan segera digunakan pada seluruh fakultas. (Ali, Melissa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar