Jumat, 27 Maret 2015

Movie Reviews



Hai dinamikers  enaknya weekend ini kita mampir ke bioskop untuk menyaksikan film-film yang masih fresh serta sangat menarik untuk disaksikan, berikut beberapa rekomendasi film yang merupakan top three box office saat ini :
  • ·         Insurgent
melanjutkan petualangan Tris (Shailene Woodley) dan Four (Theo James) di Divergent. Tris mencoba mengatasi rasa bersalah karena telah membunuh Will, meskipun hal itu untuk membela diri.
The Group, terutama Tris dan Four, sulit untuk mematuhi aturan di Amity yang melarang penggunaan senjata dan mereka akhirnya harus melakukan pelarian lagi.
Tris dan Four yang kini menjadi target buruan Jeanine (Kate Winslet) berusaha melawan dengan mencari faksi baru untuk menumbangkan Jeanine.
Tidak hanya di buru, Tris juga harus berusaha melindungi orang-orang yang dicintainya.
Film insurgent ini sangatlah menarik karena menyuguhkan aksi yang sangat menegangkan, film ini akan lebih seru jika ditonton dalam format 3D.

  • ·         Cinderella
Kisah Cinderella akan mengikuti cerita Ella (Lily James), yang terpaksa tinggal dengan ibu tiri dan kedua anaknya Anastasia (Holliday Grainger) dan Drisella (Sophie McShera) setelah sang ibu meninggal.
Penderitaan Ella bertambah saat sang ayah juga meninggal. Kehidupan yang awalnya bahagia, kini berubah saat ibu tirinya memperlakukan Ella seperti pembantu.
Kehidupan Ella tiba-tiba berubah ketika Ia bertemu dengan pangeran tampan di sebuah pesta dansa.
Walaupun ceritanya diadaptasi dari cerita klasik cinderella tetapi dijamin para penonton akan terhibur karena efek film yang bisa dibilang ‘wah’ serta setting film yang begitu nyata.

  • ·         Run All night
Jimmy Conlon (Liam Neeson) adalah pembunuh bayaran profesional. Ketenaran Jimmy di dunia kejahatan, membuat ia dijuluki sebagai "The Gravedigger" atau Penggali Kubur.
Jimmy memiliki teman baik seorang bos mafia besar, Shawn Maguire (Ed Harris). Namun hubungan mereka berubah menjadi permusuhan saat, Anak Shawn, Danny Maguire (Boyd Holbrook) dibunuh oleh Jimmy karena ingin membunuh anaknya, Mike Conlon (Joel Kinnaman).
 Kini Jimmy dan Mike berusaha lari dari kejaran Shawn yang marah dan ingin membunuh seluruh keluarganya. Satu malam akan sangat panjang untuk menyelesaikan semua masalah. Dijamin film ini bisa bikin adrenalin kalian meningkat karena bisa dipastikan film yang dibintangi oleh Liam Neeson akan kental dengan aksi yang menegangkan.

Sumber : 21cineplex.com, imdb.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar