Kamis, 24 Mei 2018

6 REKOMENDASI TEMPAT BUKBER YANG ENAK DAN NYAMAN


Bulan Ramadhan telah tiba. Saatnya anda membuat jadwal buka bersama dengan teman, sahabat atau bahkan keluarga. Bingung ingin berbuka puasa di tempat yang nyaman, makanannya enak dan harga terjangkau? Berikut ini merupakan tempat yang bisa anda kunjungi.
  1. Taman Kuliner

   


SUMBER FOTO : twitter.com- landy kuliner 


Taman Kuliner yang berada di jalan Raya Jatiwaringin merupakan tempat yang pas untuk menjadi tempat berbuka puasa. Mengapa demikian? Karena disini anda terdapat beberapa menu yang sudah biasa namun rasanya luar biasa. Tidak hanya itu, harganya pun sangat terjangkau untuk kantong mahasiswa dan tempatnya pun sangat nyaman karena banyaknya pepohonan yang membuat tempat ini menjadi indah.


  1. Mie bangcad


                                                                    SUMBER FOTO : backpackerjakarta.com                                                    

Nah bagi anda yang suka pedas-pedas jangan lupa untuk melipir ke tempat yang satu ini. Mie bangcad adalah tempat makan baru  di daerah Tebet  yang dimiliki oleh salah satu selebgram ternama, Arief Muhammad. Di sini terdapat berbagai macam menu, tidak hanya mie saja yang juga ada tingkat levelnya. Walaupun tempatnya tidak terlalu besar tapi sangat nyaman karena terdapat ruang AC dan juga ruang untuk merokok.

  1. Cafe Cerita


 SUMBER FOTO : www.blackxperience.com

Siapa yang ngga tau Cafe Cerita? Cafe cerita merupakan tempat nongkrong yang lagi hitz banget pada saat ini. Oleh karena itu tempat ini juga ramai pengunjung ketika buka puasa. Kenapa? Karena cafe yang berlokasi di jalan Otista Raya ini menggunakan design tempat yang amat bagus dan cozy membuat pengunjung betah berlama-lama di sini. Menu makanan yang disajikan pun sangat bervariasi. Namun jika anda ingin ke sini, anda harus merogoh kantong lebih banyak.

  1. Sate Taichan Goreng

 SUMBER FOTO : www.facebook.com



Sate taichan goreng yang juga berlokasi di Tebet ini dimiliki oleh Niko, yakni suami dari selebgram ternama, Rachel Vennya. Tempat ini selalu ramai pengunjung, bukan karena pemiliknya seorang selebgram tetapi karena rasanya yang membuat orang-orang mau mengantri berjam-jam disini. Namun selama bulan ramadhan taichan goreng anda tidak perlu mengantri karena tempat ini bisa di booking melalui telepon atau sms. Mengenai menu, disini tidak hanya sate taichan saja tetapi terdapat menu lainnya yang rasanya tak kalah enak dan harganya pun bisa disebut relatif murah.

  1. Warung MJS

SUMBER FOTO : www.jktdelicacy.com

Warung MJS ini berlokasi di Setiabudi Tengah. Yang membedakan tempat ini dari tempat lain di atas adalah menu makanannya. Ya, disini hanya menyediakan aneka hidangan khas Jawa dan juga diiringi dengan musik-musik Jawa. Harga yang ditawarkan pun sangat beragam namun masih dibilang murah. Diluar dari itu tempat ini sangat cozy karena bernuansa desa dengan terdapat beberapa pepohonan yang membuat suasana jadi sejuk dan juga terdapat kolam yang membuat tempat tersebut menjadi indah.

  1. Ayam Kremes Kraton (AKK)

SUMBER FOTO : www.zomato.com

                     
Ayam Kremes Kraton ini sudah terdapat di beberapa tempat di Jakarta. Salah satunya di Jalan Pahlawan Revolusi, Pondok Bambu. AKK ini meyediakan beberapa menu makanan dan juga menyiapkan 4 sambal dengan rasa yang berbeda yang bisa anda pilih dan ambil sendiri sesuai dengan kemauan. Harga yang ditawarkan pun relatif murah per porsi tidak lebih dari 40.000 namun dengan harga segitu rasa makanan yang disajikan pun lumayan enak. Di tempat ini terdapat beberapa tulisan Jawa dan gambar wayang yang membuat jadi lebih estetik dan juga anda dapat memilih ingin duduk di kursi atau ingin lesehan saja.

Itulah beberapa tempat terekomendasi untuk mengadakan bukber yang nyaman, rasanya enak dan juga dengan harga yang relatif murah. Jadi anda ingin bukber dimana dulu ni gengs?

                                                                                  Penulis : miranda kishanova

Tidak ada komentar:

Posting Komentar