Minggu, 05 Juni 2016

Tahu Bulat Naik Daun






Apa sih permainan tahu bulat? 

Dibenak anda pasti memikirkan bahwa permainan tahu bulat seperti permainan membuat tahu bulat atau cara pengolahan tahu bulat atau mungkin permainan memakan tahu bulat? Sebenarnya apa sih permainan tahu bulat? 

Pada permainan tahu bulat anda akan berperan layaknya pengusaha yang memiliki usaha bisnis tahu bulat dan langsung merangkap sebagai pedagang. Permainan ini dikemas sesuai dengan tampilan yang ada pada lapangan yaitu pedagang menggunakan speaker sebagai bahan untuk menarik minat konsumen untuk membeli tahu bulatnya, mobil bak terbuka yang menjadi ciri khas khususnya, dan juga wajan berukuran besar yang ada dibaknya.

Cukup mudah dalam memainkan permainan ini, guys. Anda hanya bertugas untuk menjual tahu bulat dengan menyentuh layar dan akan terdengar suara rekaman penjaja tahu bulat. Berbagai jenis lirik rekaman yang sering kita dengarkan.

“Tahu bulat, 500an …. baru digoreng dadakan, gurih gurih nyoiiii”

“Tahu bulat, digoreng di mobil dina katel, gurih gurih nyooii”

Dengan menjual tahu bulat anda akan mendapatkan penghasilan yang juga merupakan tugas dalam permainan ini yaitu  untuk mengumpulkan uang yang bisa dipakai untuk meng-upgrade peralatan dagangan tahu bulat seperti mobil, speaker, dapur, tenda, brosur, poster, iklan SocMed, resep, dll.

Permainan tahu bulat yang berasal dari Bandung telah diunduh lebih dari 100.000 kali pada aplikasi android (kompas.com). So, tunggu apalagi yuk didownload tahu bulat dadakannya, guys!! Selamat mencoba dan selamat kecanduan!!

Create by: mira

Tidak ada komentar:

Posting Komentar