Kamis, 05 Januari 2017

Demo Driver Grab: Tuntutan kepada Manajemen Grab



Jakarta, DINAMIKA NEW IMAGE – Ribuan Driver GrabBike Online memenuhi Jl. Perbanas tepatnya didepan Gedung Kampus PERBANAS Jakarta Selatan sehingga jalan untuk menuju ke setiabudi one pun ditutup hingga saat ini. Driver Grabbike yang berdatangan bukan hanya dari daerah Jakarta melainkan juga dari Bogor, Bekasi, dan Tanggerang. Mereka melakukan aksi konvoi terlebih dahulu hingga memadati kantor Grab Indonesia yang bertepatan di Gedung Lippo Kuningan Jakarta Selatan.
Para driver GrabBike online melakukan aksi demo nya mulai pukul 9 pagi tadi (Kamis, 5 Januari 2017) hingga saat ini. Aksi demo ini diakibatkan karena tarif yang diterapkan oleh manajemen Grab Indonesia sangat rendah untuk driver dan menuntut untuk kenaikan tarif tersebut.
“ Ada tiga tuntutan sih mas yang kami inginkan kepada manejemen Grab Indonesia. Pertama, Menuntut kenaikan tarif yang awalnya Rp 1.500/KM menjadi Rp 2.500/KM. Kedua, hak kami sebagai driver untuk berpendapat lebih diperhatikan oleh perusahaan. Ketiga, Penyetopan penerimaan driver baru untuk GrabBike karena sudah terlalu banyak.” Kata Alif salah satu driver GrabBike Online yang ikut melakukan aksi demo.

Tim Liputan: Ferry Fernanda (Kamis, 05 Januari 2017)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar