Kamis, 22 Maret 2018

Takeshi Castle menjadi juara 1 PAD 2018 cabang Mobile legend



            Perbanas Action day cabang Mobile Legend telah selesai digelar, turnamen tersebut menghabiskan waktu 3 hari untuk memilih siapa saja yang menjadi terbaik. Hal ini mendapat respon positif dari mahasiswa perbanas institute. Euforia dari penggemar masing-masing tim membuat turnamen tersebut menjadi sangat seru untuk disaksikan.

Pada pertandingan final mobile legend terdapat lima sesi pertandingan dan telah mempertemukan antara tim Takeshi Castle dengan tim Warjok. Euforia penggemar pada laga final lebih meriah dari laga-laga sebelumnya, sorak-sorai dari penggemar dari masing-masing tim sangat memeriahkan suasana pertandingan final tersebut. Dan sang juara pun telah terpilih yaitu, Takeshi Castle dengan skor 3 – 1 dari Tim Warjok. Walaupun Tim Warjok Kalah tetapi mereka bisa mengimbangi permainan dari tim Takeshi Castle, terbukti pada pertandingan sesi ke-2 mereka mampu mengalahkan tim Takeshi Castle. Mendapat tekanan di pertandingan ke-2 tim Takeshi Castle mencoba bangkit di sisa Pertandingan, dan terbukti mereka mampu mengembalikan keadaan dan tim Takeshi Castle menjadi pemenang




Tim Takeshi menjadi pemenang pada PAD 2018 cabang Mobile Legend. Tim tersebut digawangi oleh Vian, Dimas, Doni, Andy, dan Afryan. Sedikit, tips dari Tim Benteng Takasih kalau mau jago pertama, sering-sering nonton pro player , kedua sering sering main bareng, terakhir have fun beibeeh !!!

            Penulis : Derris Zwageri Silva

Tidak ada komentar:

Posting Komentar