Minggu, 18 November 2018

Manfaat dan Kerugian Media Sosial


Tahukah kalian bahwa dewasa ini media sosial menjadi bagian yang penting pada zaman teknologi masa kini? Pada saat ini hampir semua orang memiliki tidak hanya satu atau dua media sosial saja melainkan lebih karena selain aksesnya yang mudah, media sosial juga mempermudah koneksi di luar daerah tempat di mana kita tinggal, true?

social-media.jpg                                 


PENIPUANONLINEEEE.jpegBegitu banyak manfaat media sosial, kita bisa mengenal beragam manusia yang berasal dari berbagai belahan dunia lain, lalu kita juga bisa menjual barang secara online apabila kita tidak mendapatkan tempat untuk berjualan. Nah untuk itu jangan khawatir peeps, kita bisa memanfaatkan media sosial yang kita punya untuk mempromosikan barang yang akan dijual. Bahkan kita pun bisa mendapatkan untung yang lebih besar. Disamping itu ada pula kerugian yang harus kita hadapi contohnya seperti pemalsuan identitas diri atau bahkan melakukan penipuan barang dagang yang akan dijual.







Nah sebagai pengguna media social, gunakanlah dengan tepat dan bijak sehingga tidak akan merugikan pihak manapun dan cobalah untuk menjaga privasi diri agar seseorang tidak akan mudah mengambil begitu saja identitas diri kalian.
Penulis: Natasya N

Tidak ada komentar:

Posting Komentar