Rabu, 07 November 2018

Kalahkan Tim Futsal Uninas Bandung, Tim Futsal Perbanas Institute Berhasil Raih Juara di Mizuno University Futsal Tournament 2018



Sumber foto ig @perbanas.institute
Sabtu (3/11/18) Tim Futsal Perbanas Institute Jakarta berhasil meraih juara dalam ajang Mizuno University Futsal Tournament 2018 yang digelar di Yogyakarta. Grand Final yang berlangsung di lapangan futsal Jogokaryan, Yogyakarta, Tim Perbanas Institute Jakarta berhasil mengalahkan Tim dari Universitas Islam Nusantara (Uninus) Bandung dengan perolehan skor 3-1
Saat babak pertama berlangsung melawan Uninus, tim Perbanas  sempat tertinggal dengan skor 0-1. Tak mau tinggal diam dengan keunggulan lawan, Arif Rahman pemain dari tim Perbanas berhasil mengimbangi skor menjadi 1-1 di menit akhir babak pertama.
Babak kedua pun berlangsung, memanfaatkan kelengahan lawan, Lutfi menyumbangkan skor dan permainan berhasil dipimpin oleh tim Perbanas Institute Jakarta menjadi 3-1 atas tim Uninas hingga permainan berakhir. Vennard Hutabarat selaku pelatih futsal tim Perbanas, mengatakan timnya bisa menang lebih karena kesiapan strategi dan membaca permainan lawan. Terkait apa yang dikatakan pelatih tim Perbanas, sudah dapat dipastikan alasan kenapa dibabak kedua tim Perbanas dapat unggul atas tim Uninas.
Selain tim futsal Perbanas Institute meraih juara atas kemenangannya dengan tim Uninas, Arif Rahman, pemain tim futsal Perbanas Institute yang juga menyumbangkan  golnya untuk tim, ia juga mendapat gelar pemain terbaik dalam tournament tersebut. Dan tim futsal Uninas harus menerima kekalahannya dan meraih gelar juara runner up di Mizuno University Futsal Tournament ini.
Penulis: Mutiara Arshinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar