Minggu, 11 Oktober 2020

PAMERAN SLIDE PHOTOGRAPHY PERBANAS INSTITUTE JAKARTA

 


11 Oktober 2020 – Organisasi mahasiswa (Ormawa) Perbanas Institute melakukan kreatifitasnya dari keterbatasan akibat pandemi. Organisasi mahasiswa (Ormawa) kali ini dari sebuah organisasi yang bergerak bidang photography. Ormawa ini disebut dengan nama Slide Perbanas. Sumber daya manusia di ormawa slide tidak terhenti pemikirannya dengan keterbatasan tempat dan kondisi. Ormawa ini dalam pimpinan Azizah Wan Ismail telah sukses mengadakan acara pameran slide photography. Acara ini termasuk agenda tahunan. Ziddan selaku ketua pelaksana berhasil mengkonsep dan melaksanakan acara dengan lancar.

Acara ini dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2020 pukul 10.00 hingga 11.30 WIB melalui aplikasi Zoom. Pameran dan webinar dilaksanakan secara terpisah. Marrysa Tunjung Sari akan mengisi webinar pameran ini pada tanggal  9 oktober 2020. Acara ini sebagai implementasi dari Pendidikan yang telah dilalui oleh anggota baru SLIDE Perbanas. Kreatifitas panitia untuk memadu-padankan antara ide, komposisi, dan teknis fotografi berjalan dengan lancar. Keterbatasan akibat pandemi membuat panitia memaksimalkan apa yang bisa di eksplorasi di sekitarnya termasuk semua elemen untuk terlaksananya pameran.

Menurut Ziddan, pameran ini diadakan  untuk menunjukan karya-karya foto anggota baru slide. Tema pada pameran ini ada basic knowledge photography dengan judul “Batas”. Kenapa diambil tema “Batas”? . Menurut Ziddan agar orang yang melihat pameran bisa mengetahui tentang Teknik dasar tentang photography. Harapannya diadakan acara ini untuk menjaga solidaritas, bisa mempelajari fotografi lebih dalam, dan semoga kedepannya bisa mengadakan pameran yang lebih besar yang termasuk acara tahunan Slide lainnya,“tutur Ziddan. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar