Sabtu, 17 September 2016

Pelaksanaan Kegiatan Kurban di Perbanas


Perbanas Institute kembali melaksanakan agenda tahunannya, yiatu kurban, yang dilaksanakan pada tanggal 14 september 2016. Pelaksanaan kurban ini menganngkat tema “BERBAGI KEBAHAGIAAN DENGAN BERKURBAN”. Walaupun jumlah hewan kurban tahun ini menurun dari tahun sebelumnya 3 ekor sapi, menjadi tahun ini  2 ekor sapi dan 1 ekor kambing tetapi tetap bersyukur masih dapat terlaksananya ibadah kurban.
Kegiatan yang ditangani langsung oleh UKM LDK al-arif dengan jumlah panitia sebanyak 32 orang ini sukses membagikan kepada masyarakat Setiabudi sesuai dengan data tahun sebelumnya.
Pada akhir pembicaraan, Ezardian sebagai ketua pelaksana mengakui adanya kendala seperti perbedaan pendapat, namun juga banyak hikmah yang terkandung “Dari adanya pelaksanaan kurban ini kita dapat berbagi terhadap sesama, mengenal lebih dekat satu sama lain dan mengenal arti kekompakkan kerja”, ungkapnya. Ezardian juga mengucapkan terimakasih kepada lembaga kampus, mahasiswa, beberapa donatur lainnya dan pihak-pihak yang telah mendukung acara kurban tahun ini. 

Tim Liputan: Sri Rustinawati, Widya dan Mei Santi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar