Selasa, 27 September 2016

The Musical Theater in Perbanas Institute!









Seribu Nada Kastik (Senatik), acara tahunan yang diselenggarakan oleh Kastik bulan maret lalu (Part I) dan 22 September 2016 (Part II) berlangsung dengan sukses dengan  konsep baru dalam Senatik yaitu “Musical Theater” dengan tema “Patriot Nation Reborn”. Para pemain dan panita mempersiapkan acara ini dalam jangka waktu 2 bulan agar dapat mempersembahkan Musical Theater yang menakjubkan tadi malam.
Menurut panitia, konsep baru yang ditampilkan ini diharapkan ngga hanya untuk menghibur dengan musik-musik tradisional dan modern, tapi juga dapat membangkitkan semangat nasionalisme dengan mengingat kembali jasa-jasa para pahlawan dan perjuangannya sampai kita bisa melakukan sesuatu dengan bebas tanpa rasa takut sekutu datang, ujar Usman selaku Ketua Pelaksana Senatik 2016 Part II.

Nah kalau testimoni dari penonton gimana ya?


Bagus bagus, jujur pertama kali melihat kolaborasi musik dan theater! Kalo bisa ini terus dikembangkan lagi. (Ali Mudakhir-Akuntansi-2014)

Acara Senatik kali ini seru banget karena berbeda dari tahun sebelumnya! Kasih kesan untuk para mahasiswa tentang nasionalisme. Semoga Kastik bisa ngadain acara lebih keren lagi! (Vivi-Akuntansi-2013)


Musical Theaternya bagus banget apalagi ini konsep baru yang pertama kali ditampilkan Kastik, Ohya kalo bisa durasinya diperpanjang lagi! Semoga tahun depan Kastik bisa menampilkan yang lebih bagus!! (Diyah Kumalasari-Akuntansi-2014)

Keren banget theaternya, parah! Theaternya diperpanjang lagi soalnya ini keren banget! Semoga Senatik 2017 lebih kece lagi! (Della-Manejemen-2013)

Baru kali ini nonton Senatik 2016, keren banget musik-musiknya terutama theaternya sih, Makin keren Kastik! (Puspa-Akuntansi-2013)

Seru banget! Jarang banget kan acara musik mengambil tema kepahlawanan jadi bisa membangkitkan semangat nasionalisme gitu. Senatik tahun depan ada guest starnya dong kolaborasi sama anggota kastiknya! (Aya-Manajemen-2015)


Wah kayaknya seru-seru banget yaaa dari testimoninya...emang aslinya juga seru kok! Yang belum sempet nonton Senatik, tunggu Senatik 2017 yang pasti bakalan keren juga ya

Penulis: Bella & Mira


Tidak ada komentar:

Posting Komentar