Selasa, 30 April 2013

Wisata Kuliner dan Tempat Kongkow Yang Asik

  • OMAH SENDOK
Omah Sendok sendiri adalah sebuah resto-cafe yang terletak di Jakarta Selatan. Dengan suasana yang romantic, comfort, cozy, dan tidak meninggalkan kesan tradisional. Omah Sendok menyediakan menu dari Jawa, Bali dan Madura yang sudah langka (Leritage). Harga berkisar dari Rp. 15.000 – 40.000. Memiliki kapasitas 120 tempat duduk, sehingga cocok untuk dijadikan tempat meeting, acara keluarga, atau yang lain. Di Omah Sendok ini tersedia smoking dan non-smoking area, serta didukung dengan adanya hotspot menjadikan pengunjung betah berlama-lama disini. Seluruh menu yang disediakan bebas MSG. 
Jl. Taman Empu Sendok No. 45
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 
INDONESIA 12110
  • BAMBOO DIMSUM 
Ke resto ‘All You Can Eat’ yang memang khusus menyediakan dim sum! Hanya dengan membayar sekitar Rp 50.000, kita udah bisa makan berbagai menu dim sum. Dimsum adalah jenis makanan yang banyak disukai oleh pecinta kuliner di Indonesia, terutama di Jakarta. Operasional di Bamboo Dimsum dibatasi. Siang hari dibuka pukul 10.00 – 15.00 WIB dan sore hari dari pukul 17.00 – 23.00 WIB. 
Jl. Tebet Raya No.78 B




  • NGOPI DOELOE
Tempat nongkrong di Bandung ini kini hadir di Cibubur Jakarta Timur, tempatnya nyaman serta asik untuk berkumpul. Dengan logo seorang pria sedang memegang gelas kopi, Ngopi Doeloe atau yang kerap disingkat NgopDoel ini menghadirkan menu-menu yang sangat diminati oleh para kaum muda. Harga yang ditawarkan pun terjamin untuk kalangan anak muda sekitar Rp. 30.000.
Cibubur Factory Outlet (Jl. Transyogi), Cibubur, Jakarta, Indonesia

1 komentar: