Kamis, 11 April 2013

Wisuda Perbanas Institute 6 April 2013


Sabtu,6 April 2013, Plenary Hall-Jakarta Convention Center dihadiri oleh 1101 wisudawan dan para orang tua yang turut menghadiri acara tersebut. Acara wisuda dimulai pukul 09:00 WIB yang bertemakan “Inovasi dan Kerjasama Internasional Dalam Rangka Konvergensi dan Integrasi Ekonomi dan Bisnis”. Acara tersebut dihadiri oleh Prof. Amir Mahmood, perwakilan dari University of Newcastle Australia sebagai keynote speaker.
Rektor Perbanas Institute Jakarta Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo mengatakan pada wisuda tahun 2013 kali ini diikuti oleh sekitar 1600 wisudawan, karena itu acara wisuda diadakan dua kali dalam setahun, pada bulan April dan Oktober.
Wisuda tahun ini menghasilkan beberapa lulusan terbaik. Rizma Rahayu adalah salah satunya. Mahasiswi dari Sumedang tersebut lulus dengan IPK 3,86 mengatakan  “sangat senang bisa menjadi mahasiswi lulusan terbaik, intinya belajar dan prinsip saya walaupun jauh dari orang tua serta mengorbankan kebersamaan harus ada yang bisa dicapai. Selalu lakukan yang terbaik untuk orang yang kamu sayangi dan buatlah mereka bahagia”. Lulusan terbaik mendapatkan 10 gram logam mulia, tabungan dari ICBC senilai Rp 2.500.000, beasiswa melanjutkan S2 di Perbanas Institute, serta masih banyak lagi penghargaan lainnya.
Sudah selayaknya kita mengucapkan selamat kepada semua wisudawan yang telah mendapatkan gelar sarjana. Semoga ilmu yang didapatkan bisa diaplikasikan pada masyarakat luas, dan menjaga nama baik Almamater Perbanas Institute Jakarta.


                                                                     Tim Liputan : Melani Dwi A, Sinta Sintya A, dan Faris Fathin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar