Rabu, 23 November 2016

Develop Your Personality, Develop Your Life

Kamis, 17 November 2016 lalu, Perbanas Institute mengadakan seminar  dari alumni untuk mahasiswa “Personality Development Training”, bekerjamasa dengan Ikatan Sumber Daya Manusia Profesional Indonesia. Seminar yang sangat bermanfaat ini menghadirkan  Bapak Ivan Tauviza selaku ketua umum ISPI (Ikatan Sumber Daya Manusia Profesional Indonesia).  Mau tau apa aja sih yang dibicarakan di Personality Development Training?
Dalam pembicaraan singkatnya, beliau menjelaskan tentang positive attitude development, positive attitude development yaitu sikap positif yang membantu kita lebih mudah mengatasi urusan kehidupan sehari-hari. Positive attitude development sendiri akan membawa rasa optimisme ke dalam hidup Anda, dan membuat kita lebih mudah untuk menghindari rasa khawatir dan pikiran negatif. Jika kita menerapkan positive attitude development ini sebagai cara hidup, maka akan membawa perubahan konstruktif ke dalam hidup kita,  membuat kita lebih bahagia, lebih cerah dan lebih sukses.  
Selain itu, juga ada power of positive attitude itu yang pertama adalah penampilan yang professional, komitmen, melakukan yang terbaik dan positive thinking atas segala hal. Tidak hanya menjelaskan power of positive attitude,  ada juga resep sukses untuk peserta yaitu :
1.      Orang lain tidur saya belajar
2.      Orang lain istirahat saya bersiap
3.      Orang lain bermain saya bekerja
Beliau mengatakan bahwa semakin kita bekerja keras dan memanfaatkan waktu yang ada ini akan membuka peluang kita untuk menjadi pemenang dalam hidup ini. Memang definisi sukses itu berbeda-beda sesuai perspektif kita jadi bangun mimpi dan kesuksesan diri kita dengan kerja keras dan positive attitude. Cheers!


Tim liputan : Yuna & Bella

Tidak ada komentar:

Posting Komentar