Sabtu, 09 Juni 2018

OUTFIT 2018: Buka Puasa Bersama dan Malam Keakraba




Foto: IG @perbanas.institute

Di bulan Ramadhan kini sudah pasti saat-saatnya yang ditunggu-tunggu. Dimana semuanya berkumpul dan berbuka bersama dengan keluarga, teman, pacar, dan lainnya. Di kesempatan kali ini perwakilan mahasiswa Perbanas Institute Bekasi mengadakan acara buka puasa bersama, sekaligus malam keakraban. Acara yang bertema One Unity For First Identity (OUTFIT) Nuit Familiere, diselenggarakan pada Hari Rabu, 6 Juni 2018 bertempat di Auditorium Lantai 3 Kampus Perbanas Bekasi. Acara ini diikuti oleh semua mahasiswa dari seluruh jurusan yang ada di Kampus Perbanas Institute Bekasi.  Tujuan diadakannya acara ini sudah pasti untuk menjalin silaturahmi kekeluargaan dan saling mengenal antar mahasiswa.

Acara yang baru pertama kalinya dilaksanakan di Kampus Perbanas Institute Bekasi ini pun turut dihadiri oleh Bapak Arus Akbar Silondae selaku Wakil Rektor II dan berkenan membuka acara tersebut didampingi oleh Bapak Flip Singadji selaku Kabiro Mahasiswa dan Alumni dan jajarannya. Semua mahasiswa menyambut antusias pembukaan acara ini. Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan kultum sebelum berbuka puasa oleh Bapak Ahlul Irfan, Dosen S1 Syariah.

Para mahasiswa beserta tamu undangan menikmati hidangan yang telah disiapkan oleh panitia. Setelah melaksanakan sholat maghrib dan berbuka puasa, acara dilanjutkan kembali untuk lebih mengenal satu sama lain mahasiswa yang ada, diantaranya ada hiburan Stand Up Comedy, games yang seru, hiburan nyanyian.

Semakin meriah, dalam waktu senggang para mahasiswa memanfaatkan dengan berfoto-foto pada background foto yang menarik yang telah disediakan oleh panitia. Acara buka bersama dan malam keakraban ini ditutup dengan puncak acara yaitu perwakilan mahasiswa yang ingin menyampaikan  keinginan kedepannya untuk mahasiswa Kampus Perbanas Institute Bekasi, lalu yang terakhir, diterbangkannya beberapa lampion ke langit dengan sorak-sorak gembira oleh mahasiswa.
Penulis: Mutiara A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar