Jumat, 09 Maret 2012

Puisi


Perjalananku

Langkah kaki ku berjalan..
Seiring dengan jalannya waktu..
Ku berpijak di suatu tempat yang ku kira indah..
Namun ternyata ku salah berpijak..

Ku kembali berjalan..
Mencari tempat yang tepat..
Ku kembali berpijak ditempat yang ku kira lagi indah..
Namun ternyata ku masih salah berpijak...

Ku lanjut berjalan..
Ku pun coba berhenti sejenak..
Namun aku salah, ini bukan tempat yang aku cari pula..

Aku pun tanpa henti terus kembali berjalan..
Aku tak ragu dan tak takut berpijak..
Aku pilih tempat ini sebagai tempat aku berpijak..

Ku beranikan diri berpijak ditempat ini..
Ku yakin tempat yang ku pilih ini tak salah untuk sekian kalinya..
Aku yakin kaki ku tak salah melangkah...

Kau tau  tempat yang aku pilih apa..
Aku pilih tempat itu di hatimu..
Ku pilih hatimu sebagai tempat hatiku berpijak..

Izinkan aku berpijak disini..
karena ku yakin, kau dapat membuat aku tak mencari tempat indah yang lain..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar