Selasa, 27 Maret 2012

Info (Smart Phone)

Iphone 4S

Phone baru tidak diragukan lagi sebagai salah satu produk yang paling diantisipasi tahun ini. Sebelum peluncuran, iphone diselimuti oleh kabar angin dan spekulasi di hampir setiap aspek, bahkan namanya. Banyak dari kita mengharapkan iPhone 5, dirancang ulang, ponsel tipis dengan layar lebih besar yang berjalan pada jaringan 4G. Banyak pertanyaan dijawab tapi banyak orang yang kecewa ketika Apple meluncurkan iPhone 4S di WWDC 2011. Desain yang sama, ukuran layar yang sama, resolusi yang sama, terlihat identik dengan 2010 yang iPhone 4 dan masih hanya berjalan pada jaringan 3G.

Namun perlu diingat, hampir semua yang penting di dalam iPhone itu telah di refresh dengan prosesor inti ganda A5 lebih cepat, kamera upgrade, versi baru dari iOS dengan 200 fitur baru (yang kita akan membahas) dan asisten digital yang disebut "Siri" yang secara eksklusif berjalan pada model baru ini. Apple juga diperluas ke penyedia baru AS tahun ini dengan menambahkan Sprint, yang bergabung dengan Verizon dan AT & T..
 
Iphone 4S terjual lebih dari satu juta unit pada akhir pekan peluncurannya dan telah mengumumkan bahwa mereka adalah penjualan telepon terbaik sepanjang masa. Sekarang akhir pekan sudah berakhir dan kegembiraan telah agak mereda, saatnya untuk melihat apakah itu layak disebut hype, dan apakah hal itu layak sebagai versi upgrade dari iPhone 4.
 
Desain

Seperti disebutkan sebelumnya, iPhone 4S terlihat mencolok identik dengan iPhone 4 di kedua desain dan berat badan. Ini desain tahun withstands ujian waktu dan masih salah satu ponsel mencari yang paling elegan di pasar.

 Seperti pendahulunya, iPhone 4S tetap memiliki desain yang solid industri dengan membangun tipis dan kokoh. Ini hanya 0,37 inci tebal, 4,5 inci, dan 2,31 inci (9.3mm x115.2mm x 58.6mm), dan faktor bentuk akrab adalah bukan hal yang buruk sama sekali. Masih ada kekhawatiran satu bagian belakang kaca yang mudah pecah, tapi ini masih merupakan ponsel cantik tetap.

Layar

Ukuran layar bukan 4 + inci seperti yang dikabarkan, melainkan tetap memiliki ukuran: layar 3,5-inci sejak iPhone pertama tahun 2007. iPhone 4S tahun yang lama 960 x 640 retina tampilan pada layar sentuh 3,5-inci dan masih terlihat fantastisdengan standar saat ini, meskipun beberapa mungkin berpendapat bahwa itu mulai terlihat agak kecil dibandingkan dengan layar AMOLED yang lebih besar yang pesaingnya tawarkan . Akan lebih baik jika layar ditingkatkan untuk setidaknya 3,75inci, terutama bagi mereka yang selalu di jalan dan tergantung pada PDA mereka untuk email dan bekerja. Bahkan film dan game pada ponsel akan mendapat manfaat lebih dari memiliki layar lebih nyata.
 
Touchscreen Keyboard

     Karena iPhone 4S dibuat terlalu padat, mengetik pada keyboard virtual sangat mudah dan akurat, terutama bagi mereka yang memiliki tangan kecil hingga menengah dan kepekaan yang besar. Mencubit untuk zoom, menggesekkan,dan mengetik bisa dijalankan dengan mudah dan belum berubah banyak selama bertahun-tahun. Masalahnya masih tetap bagi mereka yang memiliki tangan lebih besar dan mungkin sulit untuk menavigasi sehingga akan memerlukan waktu untuk membiasakan diri.
 
Tombol lainnya & Kontrol

        Tombol diakses hanya ditata dengan tombol Home akrab yang kita lihat pada semuaSentuhan iPod dan iPhone (maaf, tidak ada tombol Home sempit-tapi-lebar seperti yang telah dikabarkan): Volume Down dan Up yang kini Anda dapat gunakan untuksnap gambar, saklar Mute, dan tombol sleep / power up di atas. Saat itu semua tentanglayar sentuh.
  
Performance 

Sekarang sudah terlalu banyak kemiripan Apple iPhone 4S dengan iPhone 4, saatnya untuk melihat apa yang sebenarnya perbedaan mereka. Inilah yang memisahkan kedua perangkat. Model baru ini dipersenjatai dengan chip A5 (yang sama ditemukan di iPad 2), dan menawarkan kinerja lebih cepat secara keseluruhan dari pendahulunya. Apple mengklaim bahwa itu dua kali kecepatan dan 7X kinerja grafis.
Kami telah menghabiskan hampir seminggu dengan iPhone 4S dan tidak ada perbedaan yang jelas nyata dalam bagaimana fungsi dasar dalam sistem operasi bekerja dari iPhone 4. Sebenarnya keduanya itu sama-sama halus ketika Anda menavigasi melalui IOS 5, menggunakan ponsel, mengirim dan menerima email, dan mengirim pesan teks. Namun, jika Anda membaca review ini, itu akan lebih banyak dari apa yang tercantum di atas.
Smartphone terbaru Apple benar-benar menampilkan kemampuan pemrosesan melalui hampir setiap aplikasi tunggal dari Angry Birds melalui Krisis Zombie. Mereka mengisi banyak lebih cepat, dan grafis yang intensif permainan seperti Infinity pisau tidak memperlambat. Sekarang jika Anda hanya menggunakan telepon untuk beberapa putaran Angry Birds, Twitter, dan Facebook, anda akan menghargai waktu buka lebih cepat, tetapi aplikasi tersebut pada dasarnya akan berjalan sama seperti yang mereka lakukan pada iPhone 4.

Sistem Operasi

            Sejak rilis pertama iPhone, orang mendambakan sebuah Sistem Pemberitahuan yang ditingkatkan. Dalam IOS 5, Pemberitahuan Pusat memecahkan masalah mereka pada pop-up menonjol yang mengganggu permainan ketika Anda bermain atau film yang Anda tonton di ponsel Anda. Sama seperti Android, jika seseorang mengirim pesan teks atau jika Anda mendapatkan tag di Facebook, notifikasi akan muncul di bagian atas layar. Anda melihat panggilan yang tidak terjawab dan pesan dengan cara menarik ke bawah menu dari bagian atas layar. Terdengar akrab? Android telah melakukannya selama bertahun-tahun tanpa sebuah Jailbreak!

Wireless Sync dan iCloud
 
    Steve Jobs menyebut Dunia Post-PC, jadi mengapa kita perlu plug in dikomputer lagi? IOS 5 memotong kabel di mana Anda tidak perlu pasang iPhone ke PC atau bahkan memiliki komputer. Update sekarang dilakukan melalui udara dan, lebih baik lagi, Anda mendapatkan update delta yang berarti bahwa Anda hanya men-download apa pun yang perlu memperbarui bukan men-download file firmware seperti yang kami lakukan di masa lalu. Sinkronisasi musik dan aplikasi dengan iTunes pada desktop dapat anda lakukan melalui Wi-Fi gratis. anda dapat drag dan drop lagu, mengedit playlist dan download aplikasi dari iPhone atau merapat MacBook Pro tanpa harus menggunakan kabel. Hal ini dapat diisi di ruang lain atau lantai bawah untuk melakukan sinkronisasi dan siap untuk pergi.

                   iCloud adalah fitur baru yang di sync kontak, kalender, dan foto secara nirkabel keserver jauh ketika Wi-Fi tersedia. Stream Foto bagian dari iCloud masih perlu banyak pekerjaan. Akan menyenangkan untuk dapat memiliki beberapa fungsi manajemendasar seperti DELETE, bukan hanya meninggalkan semua gambar Anda di icloud dan setelah mereka diupload ke setiap iDevice tunggal dengan AppleID Anda di atasnya!

         Adapun cadangan dan dapat memulihkan melalui iCloud, kami sangat merekomendasikan meninggalkan cadangan pada komputer lokal Anda. kami benar-benar melakukan restore dari data yang kami back up dari iPhone 4 ke 4S dan itu bukan pengalaman yang baik. Butuh waktu hampir satu jam untuk melakukan sinkronisasi kontak dan aplikasi bahkan pada koneksi 100MB yang hanya akan memakan waktu sekitar 15 menit jika saya menggunakan kabel USB.
 
Integrasi Twitter

        Sekarang Anda akan dapat mentweet langsung dari foto dan aplikasi lain tanpa harus membuka aplikasi Twitter, sehingga nyaman untuk berbagi foto, link web, dll Anda juga akan dapat sync Twitter dengan daftar kontak Anda.

pengingat:
            kami sudah menunggu untuk fitur ini sejak iPhone pertama. Dalam IOS 5, Anda sekarang akan dapat  melakukan sinkronisasi dengan Outlook dan Pengingat Bursa Outlook untuk ponsel tanpa aplikasi pihak ketiga. Ini adalah tambahan yang cukup welcome terutama ketika anda harus membuat daftar cepat yang harus dilakukan atau perlu beberapa pengingat tanpa harus membanjiri Kalender dengan hal-hal pribadi anda. Apa yang membuat aplikasi ini menonjol adalah bahwa ia memiliki pemberitahuan berbasis lokasi yang berarti bukan mengatur waktu pada saat mengingatkan Anda untuk melakukan sesuatu, Anda dapat mengaturnya berdasarkan lokasi. Misalnya, jika Anda tiba di rumah Anda, Anda dapat memerintahnya untuk mengingatkan Anda menaruh cincin perkawinan Anda saat anda pulang pasangan Anda sehingga pasangan anda tidak curiga ... dan sebagainya.
 
iMessage

        
Jawaban Apple untuk RIM Blackberry Messenger sekarang termasuk dalam IOS 5. Hal ini cerdik dengan dibangun langsung ke dalam program teks pesan sehingga Anda dapat mengirim teks, foto, dan video kepada siapa pun menjalankan IOS 5 di seluruh dunia menggunakan data dan tidak akan dihitung terhadap SMS / MMS dengan batas operator Anda jika Anda tidak sedang rencana unlimited texting.
Keterbatasan untuk iMessage sebagai bahwa pihak lain perlu memiliki IOS 5 juga. Jika pihak lain tidak berjalan IOS 5 atau pada platform yang berbeda seperti Android atau Blackberry.

Siri
           fitur ini eksklusif hanya pada iPhone 4S, Siri adalah asisten suara digital yang dibangun ke dalam OS. Anda dapat menganggapnya sebagai JARVIS dari film . Mereka yang telah menggunakan Google Voice Search atau Vlingo pada Android akan menemukan kemiripan dengan fitur ini. Apa yang membedakan Siri dari para pesaingnya adalah bahwa Anda tidak harus berbicara dengan itu seperti robot, melainkan berbicara seperti seseorang dan menanyakan pertanyaan atau melakukan tugas-tugas untuk Anda. Misalnya, Anda tahan tombol Home bawah untuk mengaktifkan Siri, dan kemudian berkata, "Teks Joe, 'hei apa kabar?'"Daripada mengatakan "Kirim teks ke Joe orang bodoh, 'hei apa kabar?'" Jika Anda ingin Siri untuk memutar lagu ... Anda dapat mengatakan "mainkan sesuatu dari Green Day" dan akan secara otomatis melakukannya.

              Aplikasi itu sendiri sangat cerdas. Hanya untuk meningkatkan ego pribadi diri sendiri, contoh: saya telah memerintah Siri untuk memanggil saya "Master" dari sekarang. Yang saya lakukan adalah mengatakan, "Panggil aku Master" dan Siri akan mengingatnya. Anda juga dapat menetapkan alias pada daftar kontak Anda sebagai Siri akan ingat siapa saudara Anda atau jika Anda memiliki nama panggilan untuk teman-teman Anda.

               Sejak Siri terintegrasi ke dalam OS, Anda cukup bertanya seperti bagaimana cuaca di Roma, jam berapa saat ini di Hong Kong, dll dan akan memberikan jawaban. Integrasi OS mencapai ke dalam program email juga. Anda hanya dapat memberitahu Siri siapa yang ingin anda kirimi email, apa baris subjeknya, dan kemudian mendikte pesan Anda. Setelah Anda selesai, Anda dapat memilikinya membacakan kepada Anda sebelum pengiriman, dan membuat modifikasi jika Anda mau (seperti di iMessage).

Anda juga dapat menggunakan Siri untuk mengatur janji Anda atau bahkan mengingat lokasi ketika menggunakan suara Anda. yang paling keren tentang ini adalah bahwa Siri akan memberitahu Anda jika Anda terjadi konflik jadwal dan Anda dapat mencoba lagi waktu percakapan daripada harus kembali memulai perintah suara keseluruhan.

             Sejujurnya, kesan pertama tentang Siri ketika diumumkan adalah bahwa ini adalah sebuah alat yang digunakan untuk memberi orang insentif untuk membeli iPhone4S, tapi seperti yang saya menggunakannya semakin banyak, telah menjadi alat yang sangat berguna, terutama ketika saya mengemudi. Mampu mengirim pesan danmemainkan lagu yang saya mau di iPhone saya saat di jalan menggunakan suara sayaadalah fitur yang sangat berguna. Ini juga jauh lebih aman daripada meraba-raba dengan telepon dan atau head unit mobil saat mengemudi.

       Siri masih dalam versi beta pada saat peluncuran iPhone 4S dan kita berharap pastinya tentang perbaikan yang akan datang dan berlangsung dalam waktu dekat.

hiburan

            Ketika datang ke berbagai aplikasi mobile dan permainan, platform IOS masih merupakan salah satu yang dapat mengalahkan lebih dari 500.000 aplikasi untuk dipilih, Jika Anda adalah penggemar video game, Anda harus senang mengetahui bahwa Konami , Square Enix, Capcom, dan Electronic Arts adalah salah pihak ketiga penyedia aplikasi Apple. Dan untuk sebagian besar, aplikasi-aplikasi biasanya keluar di IOS sebelum mereka mencapai Android dan Blackberry, seperti Angry Birds dan Spotify. App Store sendiri terorganisir dengan baik dan masalah fragmentasi hampir tidak ada karena Apple hanya membuat iPhone. Dan tentu saja, ada built-in Music dan Movie, jadi jika Anda memiliki Apple TV atau perangkat Airplay lainya, Anda dapat mengalirkan audio dan koleksi video untuk itu. Ada juga berbagai Apps yang mendukung juga. Favorit kami adalah Crunchyroll dan my-Stream yang kami gunakan untuk streaming film dan anime ke TV. Jika Anda tidak memiliki Apple TV, Anda dapat membeli adaptor HDMI dan menghubungkannya langsung ke TV Anda.
 
kamera

       Jika Anda seorang  fotografer / blogger, maka Anda akan senang dengan kamera 8MP pada iPhone 4S. IPhone 4 sendiri sudah mengambil gambar besar dan video, dan kami telah menggunakannya setiap hari untuk memposting foto di Facebook, Twitter, Instagram, dll .. Hal ini telah sepenuhnya diganti oleh kamera point-and-shoot yang telah mengumpulkan debu selama setahun terakhir.
Sekarang tibalah kamera baru pada 4S dengan megapixel yang lebih tinggi, sensor CMOS yang meningkatkan fotografi dalam situasi cahaya rendah, dan berkat performa yang lebih cepat dengan prosesor A5. Foto terasa lebih tajam dan jelas dan bahkan gambar di malam hari menjadi jauh lebih baik.

        Dengan IOS 5, Anda dapat meningkatkan foto Anda langsung dari kamera roll tanpa aplikasi pihak ketiga. Satu hal yang dapat diperbaiki tentang fituredit foto adalah bahwa Anda harus dapat menyimpan gambar diedit sebagai file yang berbeda, bukan menimpa yang asli. 

             



Tidak ada komentar:

Posting Komentar