Jumat, 10 Agustus 2018

Pertamina: Perekrutan Karyawan Baru, Semua Proses Gratis

Google

Badan usaha milik negara (BUMN), PT Pertamina (persero) membuka rekrutmen untuk fresh graduates dan tenaga kerja berpengalaman dengan kompetensi tinggi untuk bergabung melalui rekrutmen Bimbingan Profesi Sarjana (BPS) dan Experience Hired.

Vice President Corporate Communication Pertamina Adiatma Sardjito mengatakan, rekutmen dibuka karena adanya kebutuhan pekerja yang dinamis, serta seiring dengan proyek baru dan masa pensiun pegawai.

"Dengan persyaratan yang kami tetapkan, diharapkan Pertamina mendapatkan calon pekerja high talent baik dari sisi teknikal maupun soft skill-nya," papar Adiatma dalam keterangan tertulis, Senin (6/8/2018). Rekrutmen Pertamina dibuka pada 6 Agustus sampai dengan 18 Agustus 2018.

Ada beberapa posisi yang dibuka antara lain project management, research and development, engineer, HSE & finance. Semua posisi yang dibuka bukan hanya latar belakang pendidikan pada teknik saja, melainkan manajemen, hukum, dan akuntansi juga.

Seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya. Pertamina mengimbau untuk hati – hati bagi pendaftar pada modus – modus yang mengatasnamakan rekrutmen Pertamina.



Penulis : Simeliya Sani

Sumber : Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar