Kamis, 26 November 2020

The Crown: Drama Serial Netflix yang Menggambarkan Kehidupan Royal Familly Inggris

 

Sumber Foto: tellyspotting.com

Siapa sih yang gak penasaran sama kehidupan modern keluarga Kerajaan Inggris? Jika kamu penasaran bagaimana Ratu Elizabeth II beserta keluarga Kerajaan menjalani kehidupan nya sehari-hari, maka kamu harus masukan ‘The Crown’ ke watchlist kamu nih.

Pada 15 November 2020 kemarin, Serial The Crown merilis season terbaru mereka, yaitu season 4 yang berpusat pada cerita Princess Diana. Sedangkan di season 1, cerita masih berpusat pada Ratu Elizabeth II muda yang baru di lantik menjadi Ratu dan berjuang menghadapi berbagai masalah sebagai pemimpin baru.

Dalam serial The Crown, kamu juga akan menemukan banyak kisah menarik terkait perkembangan Kerajaan Inggris dari masa ke masa. Meskipun ceritanya terlihat sangat dramatis dan pelik, namun seluruh storyline dari The Crown telah disesuaikan dengan kejadian asli dari Kerajaan Inggris. Dalam beberapa episode juga disisipkan dokumentasi asli dari Kerajaan Inggris.

Di serial ini kamu juga akan disajikan sisi lain dari kehidupan sang Ratu yang selama ini memiliki image tegas dan berwibawa. Sebelum menjadi Ratu, Ratu Elizabeth adalah seorang istri dan ibu. Dari beberapa poin tersebut juga akan menambah keseruan cerita. Kamu akan melihat bagaimana sang Ratu harus membagi perasaan nya untuk keluarga dan untuk kepentingan Negara serta Kerajaan.

Skandal Putri Margaret (adik Ratu Elizabeth) yang terjadi didalam istana pun juga ditampilkan di serial ini. Siapa sih dari kita yang gak suka bumbu drama?

Film The Crown  di sutradarai oleh Peter Morgan,  menghabiskan budget sampai 100 juta Poundsterling atau sekitar Rp1,6 triliun untuk 10 episode. Namun hal ini sepadan dengan hasil yang ditampilkan karena dari pernikahan Putri Elizabeth dengan Pangeran Philip, latar tempat yaitu di Buckingham Palace, sampai pelantikan Ratu semua nya di visual-kan dengan sangat megah.


                                         Penulis: Kartika Vennasa 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar