Senin, 30 November 2020

USB Bulutangkis ala Kingston di Indonesia

 

Sumber foto : jagatreview.com

Halo semuanya berjumpa lagi bersama Sha dalam artikel harian kali ini Sha  akan memberikan informasi seputar dunia teknologi yang berasal dari merk ternama yakni Kingston Technology. Kingston Technology, merupakan salah satu pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, hari ini mengumumkan peluncuran USB flash drive seri badminton limited edition di Indonesia. 

Terinspirasi dari olahraga favorit Indonesia yang telah menciptakan banyak momen, Kingston mengembangkan USB drive bertema badminton dengan desain unik yang mencerminkan popularitas olahraga tersebut. Drive layak koleksi ini diluncurkan bagi konsumen Indonesia mengingat badminton adalah salah satu olahraga yang paling diminati. Indonesia sendiri memiliki kejuaraan Sudirman Cup yang merupakan kontribusi besar dari perjuangan para atlet badminton dalam mengangkat nama baik bangsa.

Terinspirasi oleh elemen bulu tangkis, USB drive limited edition ini memiliki desain yang menggemaskan. Seperti piala Sudirman Cup, desain USB drive badminton ini mengambil inspirasi dari bentuk shuttlecock. Desain minimalis, pola bulu yang lembut, dan sentuhan halus yang menggambarkan keahlian dan kualitas Kingston, sedangkan aksesori label karet Kingston Rex yang berwarna merah cerah memungkinkan penggemar bulutangkis tetap dekat dengan drive, dengan menempelkannya pada kunci dan ransel mereka.

 USB drive badminton didesain serbaguna dengan kapasitas 64 GB dan kinerja USB 3.2 Gen 1 kecepatan transfer datanya pun secara teoritis bisa mencapai 5 Gbps, dengan syarat terhubung ke port USB yang juga mendukung USB 3.2 Gen 1 atau lebih tinggi.
USB drive badminton edisi terbatas Kingston tersedia melalui jaringan gerai ritel Kingston mulai tanggal 17 September, seharga Rp 425.000. USB Drive bulutangkis ini didukung oleh garansi 5 tahun, dukungan teknis gratis, dan keandalan Kingston yang legendaris. 

Bagaimana? Sangat menarik bukan USB Drive ini memiliki kapasitas yang cukup besar dibandingkan dengan produk Kingston sebelumnya. Sekian Artikel yang bisa Sha info kan semoga bermanfaat.


Penulis: Asha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar