Rabu, 02 Desember 2020

Film Netflix yang bisa Menemani Kalian kala Pandemi Covid

 

Sumber foto : cathollicnewsagency.com

Hai semuanya,balik lagi nih sama Sha sudah lama kita tidak berjumpa dalam artikel. Seperti biasa Sha akan memberikan beberapa rekomendasi film netflix.

Apa kalian merasa bahwa hari semakin terasa lebih cepat, apa saja yang sudah kalian lakukan selama pandemi covid in? tentunya apapun yang kalian lakukan Sha hanya berpesan kepada kalian agar selalu menjaga kesehatan dan menaati protokol kesehatan, kalau tidak memiliki urusan yang sekiranya tidak terlalu penting alangkah baiknya kita tetap berada dirumah. Nah karena kalian lebih sering berada dirumah yuk kita nonton film untuk menghilangkan  rasa suntuk dirumah. Ini beberapa rekomendasinya

I'm  Thinking of Ending Things

Sumber foto: summary

Film ini merupakan film horor psikologis dari Netflix yang ditulis, disutradarai, dan diproduksi oleh Charlie Kaufman. Film ini berdasarkan pada novel 2016 dengan nama yang sama oleh Iain Reid. Menceritakan pemikiran dua orang tentang hubungan mereka, seorang wanita muda melakukan perjalanan dengan pacar barunya ke pertanian keluarganya. Terjebak di pertanian selama badai salju bersama ibu dan ayah sang cowok, wanita muda itu mulai mempertanyakan sifat dari segala sesuatu yang dia ketahui atau pahami tentang pacarnya, dirinya sendiri, dan dunia.

Film ini dibintangi oleh Jesse Plemons sebagai Jake atau pacar si wanita muda, Jessie Buckley sebagai wanita muda, Toni Collette sebagai Ibu Jake, dan David Thewlis sebagai Ayah Jake.

The Devil All the Time

Sumber foto : pinterest.com

Terletak di pedesaan Ohio selatan dan West Virginia, The Devil All the Time mengikuti karakter yang menarik dan aneh dari akhir Perang Dunia II hingga 1960-an. Ada Willard Russell, veteran yang tersiksa dari pembantaian di Pasifik Selatan, yang tidak dapat menyelamatkan istri cantiknya, Charlotte, dari penyakit kanker.

Ada Carl dan Sandy Henderson, suami-istri pembunuh berantai, yang berkeliling Amerika mencari korban selanjutnya. Ada pendeta bernama Roy dan sahabat karibnya yang pincang, Theodore, yang lari dari hukum. Dan terperangkap di tengah semua ini adalah Arvin Eugene Russell, putra yatim piatu Willard dan Charlotte, yang tumbuh menjadi pria yang baik tetapi juga kejam.

Film thriller psikologis ini berdasarkan novel dengan judul yang sama oleh Donald Ray Pollock. Disutradarai dan ditulis bersama oleh Antonio Campos dan diproduksi oleh Jake Gyllenhaal dan Randall Poster. Film ini dibintangi oleh pemain top dunia yakni Tom Holland, Bill Skarsgård, Riley Keough, Jason Clarke, Sebastian Stan, Haley Bennett, Eliza Scanlen, Mia Wasikowska dan Robert Pattinson.

Enola Holmes

Sumber foto : Pinterest

Film yang akan tayang di Netflix selanjutnya ialah  Enola Holmes. Bercerita tentang petualangan adik perempuan detektif Sherlock Holmes, Enola Holmes, saat dia memulai pencarian untuk menemukan ibunya yang hilang. Film ini berdasarkan seri buku dengan nama yang sama oleh Nancy Springer. Film, yang berpusat pada saudara perempuan remaja dari Sherlock Holmes yang sudah terkenal, disutradarai oleh Harry Bradbeer dan ditulis oleh Jack Thorne.

Enola Holmes akan diperankan oleh Mille Bobby Brown. Sedangkan Sherlock Holmes sendiri akan dimainkan Henry Cavill. Adapun Mycroft Holmes dan Helena Bonham Carter akan menjadi pemeran pendukung pada Enola Holmes


Nah, menarik bukan untuk di tonton untuk sekadar mengisi waktu luang. Daripada kalian menunggu bioskop yang tak kunjung buka sampai sekarang lebih baik kalian nonton di netflix tentunya menghemat uang saku juga kan hehe. Sampai disini Sha menyampaikan artikel semoga kalian suka dan selalu jaga kesehatan! Au Revoir (Selamat tinggal).


Penulis: Asha







Tidak ada komentar:

Posting Komentar