Rabu, 30 Desember 2020

MALAM TAHUN BARU: UDAH KALIAN REBAHAN DI RUMAH AJA YA!

Sumber Foto: marthastewart.com

Pasti kalian sudah tau kan, kalau pemerintah mengeluarkan kebijakan tentang larangan perayaan malam tahun baru di tempat umum? Ya, perayaan tahun baru kali ini mungkin akan sangat berbeda dengan perayaan tahun baru di tahun-tahun sebelumnya. Tidak akan ada konser musik, kerumunan orang yang akan memadati beberapa jalan di Jakarta hanya untuk melihat kembang api, dan lain-lain. Bahkan, batas waktu operasional tempat makan/caffe dan lokasi wisata di Jakarta pada saat malam pergantian tahun hanya sampai pukul 19.00 WIB. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi peningkatan kasus Covid-19. Duh, pasti kalian sekarang galau banget kan karena banyak rencana kalian yang gagal dilakukan saat malam pergantian tahun. Sabar ya guys, ini demi kebaikan kalian juga kok.

Terus malam tahun baru nanti harus di rumah aja gitu? Ya, betul sekali. Karena dengan kalian mematuhi protokol dan kebijakan pemerintah untuk enggak berkerumun dan menciptakan rantai penularan Covid-19 itu sudah termasuk usaha kalian menyelamatkan banyak orang juga loh.

Lagian tahun baruan di rumah juga enggak seburuk dan semembosankan itu kok. Selain rebahan di kamar sambil marathon drama korea kalian juga bisa barbeque party bareng keluarga, tenang buat kalian yang males belanja atau enggak punya waktu buat nyiapin keperluan barbeque sekarang ini banyak loh online shop yang menjual paket barbeque at home dengan harga yang cukup terjangkau. Nah, biar barbeque party bareng keluarga kalian makin seru di malam tahun baru kalian juga bisa loh movie marathon, karaoke, atau main games bareng keluarga kalian. Bisa juga kalian janjian sama temen-temen kalian untuk new year party online, duh pasti seru banget kan!

Oh, iya kalian tau enggak ada beberapa musisi luar negeri yang akan mengadakan virtual live concert untuk menghibur para penggemarnya di akhir tahun ini loh. Seperti Blackpink yang akan menggelar konser online pertama mereka yang bertajuk YG Palm Stage Blackpink: The Show. Konser online ini akan live di kanal YouTube Blackpink pada tanggal 27 Desember 2020 pukul 12.00 WIB dan untuk menyaksikan live concert secara online itu kita harus merogoh kocek sebesar 450–550 ribu untuk berlangganan channel Blackpink di YouTube.

Selain Blackpink ada juga penyanyi asal Canada, Justin Bieber yang mengadakan New Year Eve Live Concert, di tanggal 1 Januari 2021 pukul 10.15 WIB. Untuk menonton konser online dari Bieber tersebut, kita harus merogoh kocek sekitar 425 ribu rupiah, ini sudah termasuk pajak dan lain-lain ya.

Nah, mungkin nonton konser online juga perlu kamu masukin ke list kegiatan seru-seru bareng keluarga saat tahun baruan di rumah. Jadi, kalian enggak perlu galau dan bingung lagi karena rencana liburan atau hangout kalian gagal di malam tahun baru. Stay healthy ya guys, see ya!

 

Penulis : Rayyan Rana Tasya


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar